Selasa, 04 Juni 2013

DAUN AFRIKA

JUAL DAUN AFRIKA
Harga Rp 50.000 Per-Pot
Jika Berminat Silahkan Sms ke :
0838-9655-8280 (whatsapp)
081-282428-700
Pin BB : 26548215
Alamat :
Perumahan Mutiara Gading Timur Blok Q11 Mustika Jaya
Bekasi Timur

Daun Afrika, si Pahit yang Kaya manfaat

Daun Afrika ?? tiba-tiba si bos hari ini meminta saya untuk mencicipi daun ini, dengan sedikit rasa penasaran saya pun mencoba mengunyahnya.
Iya benar namanya daun afrika, mungkin namanya belum setenar daun dewa atau dedaunan herbal lain yang lebih dulu terkenal di Indonesia, tapi taukah anda kalau daun yang saru ini penuh manfaat untuk kesehatan, kita review yuk.
Di Asia Tenggara sendiri, terutama di Malaysia dan Singapura, Daun Afrika Selatan sudah banyak sekali digunakan. Sebagian masyarakat Malaysia menyebutnya dengan  "Daun Kupu kupu" (butterfly leave) Kegunaan yang paling menonjol adalah untuk pengobatan diabetes, hipertensi, mengurangi kolesterol jahat, asam urat, pengerasan hati bahkan kanker hati dan pembuangan racun dari tubuh (detoksifikasi). Tetapi sebenarnya masih banyak kegunaan Daun Afrika Selatan ini misalnya untuk  raumatik, susah tidur, kesemutan, demam, pusing kepala, menghilangkan flek flek hitam silinder, infeksi kerongkongan, menghilangkan dahak, melancarkan buang airseni, menguatkan fungsi lambung, batuk, menguatkan fungsi paru-paru dan masih ada beberapa lagi.
Satu catatan yang harus diketahui, bahwa sampai sekarang belum ditemukan laporan dari penelitian akademis tentang Daun Afrika selatan ini. Semua keterangan tentang khasiat Daun Afrika Selatan tersebut hanya berdasarkan kesaksian dan pengalaman. Selain itu beberapa tulisan mengatakan, bahwa konsumsi Daun Afrika Selatan tidak dianjurkan untuk wanita yang sedang hamil dan selama mengalami menstruasi. Apa alasannya sangat kurang jelas.
Nah bagaimana cara mengkonsumsinya, sekedar catatan sediakan teh manis atau madu untuk menghilangkan rasa pahitnya jika anda bukan penyuka makanan pahit.
cara pemakaian daun afrika selatan:

Dikunyah secara mentah tiap hari satu helai daun atau diseduh dengan air panas dengan menggunakan 3 sampai 5 lembar daun.
Bisa juga d masak atau digodok dengan air sebanyak 5 sampai 7 lembar daun.

Tapi untuk agan2 yg berminat untuk jadi reseller bisa juga membeli batang ny dengan minimal pembelian 5 buah batang (50rb) agan2 sudah bisa menjadi reseller daun afrika selatan dan dapat menentukan sendiri keuntungan ny..
Ternyata, ibu dari bos saya itu pengkonsumsi daun ini, gula darahnya turun dari 200 ke 100, secara herbal tidak ada efek samping apa-apa kecuali pahit.. hehehe.. Patut dicoba

1 komentar: